adityabowie
berawal dari rasa jenuh mencari bahan skripsi. akhirnya aku googling dengan kata kunci "lomba paduan suara 2009". weleh-weleh-weleh... ketemu tuh beberapa hal yang bisa buat liburan jadi lebih berarti. Dari pada cuma diem dirumah dan ga ada ngasilin beberapa hal positive yang buat nambah pengalaman dan buat diri makin asin dan asem (karena katanya orang yang kaya akan pengalaman, orangnya kaya akan asam garam kehidupan).
ketemulah url : koperts7.go.id
Dalam judul lomba paduan suara tingkat nasional yang bakan di adaaen semifinalnya di bandung setelah sebelumnya dewan juri menyeleksi siapa yang layak untuk masuk kebabak ini dengan melihat penampilan mereka melalui file (cd/dvd) yang di terima.
malam itu kita pada ngumpul untuk ngebahas project yang barusan kita dapatkan.
turut hadir malam itu :
  1. daniel
  2. resmi cahaya
  3. carica manurung
  4. vika
  5. rafika putri
  6. putri sola
  7. dan aku tentunya.
beberapa pokok yang di bahas antara laen:
  1. cara kerja
  2. langkah kedepan
  3. sanggup kah??
  4. reward
  5. kerja sama team
rencananya kita nanti akan mengikut sertakan partisipasi seluru paduan suara tingkat mahasiswa yang ada di kota bengkulu (universitas muhamadiah bengkulu, universitas Hasanudin)
rapat itu berakhir pukul 22:15 setelah teman-teman semua pada semangat dan tau langkah apa yang di ambil kedepan. semoga aja semua pembicaraan ne malam dapat di ambil kesimpulannya bersama dan dapat dilakukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..
satu pesan saya buat teman-teman : ingat aja cuy.. semua itu berawal dari mimpi yaw.. jadi kalau ada kemaluan pasti ada jalan...
Kategori (Labels) | edit post
1 Response

Post a Comment