adityabowie
Jadi...
kalau teman-teman semua pada gaul dan sering baca pasti udah pada tau de nama gue sebenernya di sadur dari mana seh!!!! ceritanya gini neh.. kalau nyokap gue, adalah orang yang ngasi masukan buat nama depan gue yang adalah aditya
asli nyokap gue pinter banget ngasi gue nama itu harapannya agar gue bisa seperti arti nama itu sendiri yakni menjadi orang yang sukses gitu lho!! nah yang keren ini ne, dan mungkin banyak temen2 pada kagak ngetoz kenapa atau dari mana nama bowie itu di ambil gara gara bokap gue demen banget ama dunia tinju dan music...
nah kebetulan kalau jagoannya di tinju itu namanya kalau ga salah radic bowie yang emang seh sampai sekarang gue blom tau tu orang gimana tampangnya dan gimana profilenya duoulo.. tapi yang satu lagi namanya David bowie si pemusic yang cukup handal dan kerenz banget!!! gue
ngak nyangka aliran bokap gue waktu muda dulu kayak gini, gileee!!!



Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment