adityabowie
Akhirnya setelah tiga hari setelah kecelakaan... hahahaha..
akhirnya, akhirnya, akhirnya, akhirnya, dan akhirnya diriku dapat bebas berkeliaran.. yah lumayan juga seh sakitnya kemarin.. tapi sukurdeh aku gak kenapa-kenapa.. betewe kejadiannya kurang lebih minggu malem kemaen (3 juni 2007) duh apes... apes... apes.. kata-kata itulha yang palking banyak mengiringi rentetan kalimat sesaat setelah aku di tumbur oleh sebuah motor gede.. dua orang itu memang tidak mengenal situasi... duh, emang sial deh.. secara baru aja selesai hujan neh.. yang jelas keadaan jalan pasti licin banget.. mana mereka ngebut-ngebut pulak lagi.. wah.. kacau otomatis aku yang masih tidak begitu handal menggunakan motor.. di sabet saja sama 2 orang itu dengan kendaraannya yang melaju kurang lebih 80 km/jam. aku masih inget banget keaadaan itu.. saat itu aku hendak mengambil sejumlah uang di atm depan Gg. wah. kebetulah hari itu ujan jadi aku males banget melangkahkan kakii ini di tengah becek-becek.. jadi aku pinjem adja motor teman aku (Vega R by yodi). kebetulan tuh motor udah di modif biar agak keren dengan stelan motor untuk pembalab yang jelas agak sedikit sulitlah bagi diriku yang awam ini untuk mengendarainnya.. nah saat hendak hendak menuju ATM waktu menyebrang ke arah itu ATm aku tuh padahal aku sudah jauh, jauh lokasi sudah pasang lampu sen (lampu tangan) wwahhh.. tiba ada sebuah motor yang melaju dengan kecepatan standart dari arah belakang memotong adja langsung... wah... otomatis aku sangat tidak senang dengan perlkuannya... jadi fokus aku terarah langsung ke dirinya yang seenaknya saja memotong.... weleh... weleh... weleh... tiba-tiba ada kendaraan yang melaju dengan cepatnya ke arahku... dari arah depan! datang dengan kecepatan tinggi.. dan langsung adja di memotong speda motor aku dan kami pun bertabrakan dengan sangat serunya dan akhirnya diri akupun terjatuh dengan sangat indahnya 2 kali putaran dan kepalakupun membentur aspal.. sial banget aku ga pake helem..... udah deh kepalaku jadi berlumuran darah git.. sial seh.. tapi ya bagaimana lagi.. aku sih masih bisa bilang masih untung aku ini selamat... seandainya terjadi hal yang lebih parah lagi... wah akukan bisa bingung neh... sukur banget waktu kejadian itu terjadi motor teman yang aku pinjem itu kagak kenapa-kenapa. yah cuman stang nya adja yang agak mereng.. dan waktu aku kembalikan tuh motor ke dia dianya juga gak marah-marah gitu kok... yah dia cuman nasihatin laen kali agar lebih hati-hatil lagi..... sukur deh.. masi inget banget sesaat kejadian itu orang orang sekitar yang sangat perhatian ama aku langsung memberikan kapas untuk memberseihkan noda darah yang sudah menempel di belakang leher aku... wah... saat aku sadar kalau kepala aku di banjiri darah aku langsung nangis tuh... lucu memang.. tapi aku ya emang takut ama darah.. seram... untung banget aku masi bisa membawa motor itu kembali kerumah setela segera aku mengambil uang Rp.50 rb di atm. aku balik kr rumah.. dan ku anggap adja gak ada kejadian apa-apa.. dan aku cuek adja ama luka yang ku dapatin.. dan aku beranggapan besok juga udah sembuh.. tiba-tiba adaj sebua suara dari balik pintu depan... (asala mualaikum - ucapan biasa yang dilanturkan seorang ien.. saat memasuki kamar aku) dia pun kebingungan melihat keadaan aku... weleh-weleh.. aku langsung tersenyum-0senyum dann menyatakan aku baru kecelakaan. dia liat keadaan aku yang belepotan... tapi aku seh anggap ngak perlu berobat... ehehe.. untung di ingetin dan terus maksa aku agar terus berobat.. khirnya sesaat setelah itu langsung adja aku berobat di balai pengobatan sekitar.. tapi berhubung itu malam.. ternyata balai pengobatan yang terdekat udah pada tutup. dan untung si ien kenal dekat dengan salah satu pegawai kesehatan yang ada di sana.. (Mamak Brian) langsung adja dia membersihkan luka-luka yang menempel pada diriku.. dan di memberikan obat juga... kepalaku juga di beri perban... sukur deh ada mama brian.... makasih ya!!!
dan selama bebrapa hari ini aku sulit mandi.. sulit bergerak sulit ngerjaen tugas...
wah bingung... untung keadaan aku sekarang udah agak mendingan.
0 Responses

Post a Comment