adityabowie
Halooowww bertemu lagi ni ame awak(“aku” = “awak” = “ambo” = “gue”! wah ne hari hari yang banyak pengalaman baru!!

Yang jelas hari ini (10 juni 2007) tepatnya pukul 22:30 teman aku paling kompak (“computer”) akhirnya kembali dari masa perantauannya yang udah ampir 2 bulan di negri asalnya di medan.. wah, senang deh bisa ketemu lagi sama sayangku….

Dia makin keren adja.. lipstiknya kini tidak berwarna biru doank… tapi kali ini dy udah rame dengan warna-warni.. alias rame macam pelangi… wah, tombol powernya kini makin keren… kerlap-kerlipnya pun udah makin menggoda hati… sayang adja masi ada kelemahan di bagian instalasi port usb-nya jadi hari ini kagak bisa colok flasdish deh… padah tugas-tugas yang udah pada antri udah dengan pedenya menyiapkan diri masing masing untuk segera masuk menyelesaikan masa antrinya.. sayang gak jadi… tapi yang jelas ngambil ni computer perjuangannya keras banget bok, neh awak paparin 1/1.

Nga’ brani pergi sendiri.. apa lagi harus aku yang megang control kemudi… secara gue baru adja eksiden (kecelakaan alias tumburan). Hiiii~~~~ seram banget ngebayang nyala lampu-lampu motor yang berkeliaran apa lagi ditambah jalanan yang begitu kinclong berhubung baru adja selesai ujan.. dan keadaan ini persis banget dengan keadaan aku sewaktu terjadi kecelakaan beberapa waktu yang lalu… duh… pokoknya serem banget.

Jadwal Study, wah ternyata adit baru inget kalau sekarang ada jadwal study belajar mengenai alkitab dengan teman aku… yang seperti biasanya memakan waktu yang lumayan lamalah dalam berdiskusi…. Apa lagi aku emang dianggap kagak membuat kemajuan yang berarti dalam study… ehehe.. emang jahat banget se aku kurasa. Kapan seh adit tobat benar-benar dari kehidupan dunia yang sarat dengan kepalsuan ini. Nahhh berhubung aku memang kliatan ga’ ngbuat kemajuan yang positive akhirnya kita berdua diskusiin hal itu lumayan lama, mulai masalah kulia, masalah pribadi, masalah dengan teman-teman, masalah dengan bos ceweq di kampug dan sebagainya, dan sebagainya… jadi deh kita selesainya pukul sembilanan gitu…
Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment