adityabowie
Wah, sial banget neh hari ini (kamis,7 juni 2007)… sial banget… gila!! Rasanya aku udah putus asa banget untuk kuliah di unib universitas bengkulu ini.
Apa lagi sekarang komputer aku sedang di service di medan(distributor-Garansi). Wah otomatis aku gak bisa melakukan kegiatan belajar yang smuanya menggunakan komputer secara emang aku kuliah dijurusan informatika. Semalam aku susaha payah banget nyari komputer yang lagi nganggur alias ga di pake ama pemiliknya... secara aku ada tugas gedek untuk hari ini yang emang harus aku selesaikan. Kira-kira satu jam aku mondar-mandir nyari tempat yang asik untuk ngerjaen tugas aku... tapi wah alhasil aku gak dapet.-dapet, sampai akhrinya ak
u udah mulai putus asa dan stop to try... rencananya mencari sedikit semangat dengan menelepon bos ceweq (sapaan orang medan buat nyokap).. weleh-weleh-weleh.. yang ada aku tuh malah kenak marah gitu deh jadinya.yang di bilang banyak tingkahlah, gak pengertian, sampai-sampai meleber ke masalah pulsa yang terlalu banyak aku pakai. Wah aku sedih banget jadinya... aku jadi berpendapat solusi gak akan bernah aku dapatkan jika aku mencoba berkomunikasi dengan nyokap gue.. sedih... aku gak pernah bisa komunikasi enak dengan bos ceweq. Coba aku punya bos ceweq yang ngerti banget akan masalah-masalah yang aku dapatin. Emang sih aku udah sempat putus asa dan mutusin pulang adja langsung ke medan. Dan tinggalin adja semua urusan perkuliahan aku disini.. karena emang bos ceweq ku yang nawarin itu.. abis dia anggap menyelesaikan permasalahan itu dengan meninggalkan bukannya mengatasinya. Sedih... banget... tapi kurang lebih 30 menit aku termenung lagi dan memikirkan apa yang seharusnya benar-benar aku lakukan... sukur banget aku sadar jikalau aku gak kuliah, dan jadi pengangguran di medan yang rugi itu tetap bukan bos ceweq aku.. melainkan pasti aku sendiri.. akhirnya aku nekat tetap semangat ngerjakan tugas yang akhirnya aku kerjakan ampe aku cuapek buanget begadang gitu deh jadinya ceritanya.. dan akupun begadang ampe kurang lebih jam 3 pagi... dan bangun lagi jam 6.30... yah cuman 3 ½ jam istirahat tak apalah.. yang penting masa depan aku cerah... eh... harapan si aku sukses dengan tugas aku... weleh-weleh-weleh ternyata tugas aku itu masih  banyak kesalahan.... apa lagi ditambah dosennya yang sukak-sukaknya adja buat kesalahan terhadap website ecommerce yang udah aku buat... sedih deh bapak itu sikitpun gak ada menghargai desain hasil karya aku.. suedih deh... alasannya simple karena dia ga’ suka ama warna yang gelap... wah... siapa yang tau dia gak suka warna gelap.. mungkin dia pikir gampang banget ngubah-ngubah apa yang tampak di depan matanya... suedih deh... dan jadi deh aku sekedar anguk-anguk-anguk apa yang di nasihatin dosen t����������������� �� ������ ������������������p����P�P�@���������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������������� sombong banget tuh orang dalam hati aku.. dulunya adja dia baik-baik sekarang seiring waktu berjalan ternyata belangnya keliatan semua.. semoaga adja aku bisa jaga jarak ama tuh orang... abis dia yang mulai... nah kesedihan aku satuhari ini masih berlanjutlagi... mana kakiku yang masih sakit.. di tambah kondisi badan aku yang kurang vit karena tadi malam aku kurang istirahat jad deh kepala aku agak pusing dibuatnya.. duh... kenapa aku ini jadi plin-plan dan aku gak tau sama sekali harus ngisi apa di lembar jawaban soal UAS semester 8 matata pelajaran Sistem berbasis pengetahuan bareng dosen yang lucu kalau menurut aku tapi seram banget kalau lagi ujian.. soalnya payah-payah banget... asli deh ujian tadi aku mengarang indah banget... eheheeh.. malu aku... tapi sukurdeh karangan aku dapat 2 halaman timbal-balik double folio.. cobak aja aku ada komputer, coba adja aku pinter, coba adja aku gak sakit, coba adja seluruh masalah yang ada selama ini menghilang... wah pasti aku senang banget deh di bengkulu yang serba panes banget ini.
0 Responses

Post a Comment