adityabowie
Indonesia seakan menangis ketika mendengar kabar sang idola telah tiada. Telah pulang ke Rahmatullah sang tauladan kita Bapak Taufik Safalas. Saya menulis artikel ini karena saya ikut prihatin dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya kepaada beliau. Semoga arwahnya dapat diterima disisi Tuhan YME.
Ketika pertama kali mendengar kabar di salah satu infotaiment jujur saja saya sangat tidak percaya atas meninggalnya beliau. Bagaikan disambar petir di tengah hari saya sangat terejut sekali mendengarnya. Menurut infotainment tersebut dikabarkan bahwa Tufik mengalami kecelakaan bertabrakan dengan sebuah truk yang bermuatan semen. Mobil kijang yang dikendarai Taufik dan teman-temannya melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara itu truk yang bermuatan berat itu juga melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalib mobil didepannya. Malang benar nasibnya, ketika truk tersebut menyalib mobil yang dikendarai taufik pun datang dengan kecepatan sangat tinggi. Peristiwa naas ini pun terjadi.

Semoga peristiwa seperti ini tidak akan menimpa artis-artis atau pengguna jalan yang lain. So selalu hati-hati di jalan dan selalu utamakan keselamatan.
Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment