adityabowie
NILAH.COM, Jakarta - PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) meluncurkan Mobi Unlimited Data Access. Layanan akses internet tanpa batas itu dibanderol Rp 50 ribu sebulan untuk kecepatan maksimum 128 Kbps.

Paket Unlimited Mobi menawarkan kecepatan bervariasi dan dapat dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhannya mulai dari 153 Kbps hingga 3.1 Mbps.

Paket Unlimited Mobi ditawarkan melalui paket kartu perdana Mobi Unlimited dan Paket bundling Modem Mobi Unlimited. Harganya Rp 75 ribu untuk kartu perdana unlimited termasuk pulsa Rp 50 ribu dan untuk paket modem unlimited masih belum diluncurkan.

“Kami melihat animo yang tinggi untuk mendapatkan layanan data dengan paket unlimited sehingga pengguna dapat mengatur pengeluaran dengan cermat. Kami percaya Paket Unlimited Data Access ini dapat menjawab keinginan pasar,” kata Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Beydra Yendi mengatakan sejak diluncurkan pada Februari lalu, kini telah berhasil mendapatkan 20 ribu pelanggan Mobi. “Kami mengharapkan dengan paket unlimited bisa mendapatkan total pelanggan sebanyak 150 ribu untuk pelanggan data,” tambahnya.

MOBI Unlimited Data Access dengan teknologi CDMA2000 EVDO Rev.A untuk sementara hanya ditawarkan pada pengguna di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Untuk di luar Jabodetabek dan Bandung, jaringan CDMA2000 1X hanya menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps, setara dengan kecepatan riil layanan 3G GSM di Indonesia.

Tarif Layanan Mobi Paket Unlimited Rp 50 ribu untuk kecepatan maksimum 128 Kbps. Sementara untuk 1 Mbps Rp 100 ribu, 3,1 Mbps Rp 150 ribu dan Top Speed Rp 250 ribu.



Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment