adityabowie
RILEKS - Baru-baru ini kepolisian di Pulau Tasmania, Australia merasa kebingungan karena selalu harus berurusan dengan ‘pencuri’ nakal yang selalu mengacak-acak ladang opium dan heroin. Namun, bukan manusia yang ternyata dibekuk oleh pihak kepolisian, melainkan kangguru kecil yang ternyata sedang mabuk akibat memakan tanaman di ladang tersebut.

Kangguru ini dicurigai mabuk heroin setelah beberapa warga melihat tingkah aneh dari kangguru tersebut. Jalannya tidak seperti biasa dan malah memutar-mutar tidak tentu arah sambil mengacak-acak isi ladang. Ternyata kasus ini tidak hanya sekali terjadi, sebelumnya polisi juga merasa curiga dengan tingkah polah kambing dan domba yang juga aneh dan berjalan memutar seperti membentuk lingkaran di sekitar ladang opium.

Untuk menghindari kehancuran yang lebih parah, pihak kepolisian dan pemerintahan negara bagian Tasmania sedang melakukan rapat koordinasi tertutup yang hasilnya masih dirahasiakan dari pihak media. Tasmania memang dikenal sebagai penghasil 50% material heroin dan opium untuk keperluan farmasi. Saat ini, perkebunan opium dan heroin tengah memasuki masa panen. Oleh karena itu, kehadiran ‘maling-maling’ mamalia ini menjadi sorotan utama.
Kategori (Labels) , | edit post
0 Responses

Post a Comment