adityabowie
mungkin karena begitu banyaknya masalah yang telah mampir dan singgah ne malam, yang telah ngebuat ku ingin sekali mencari tempat pelampiasan. !_!
bingung besok harus memulai hari bagaimana. bingun akan masa depan yang telah di kasi "efek blur 100%" dan membuatnya SemAKIT tidak terlihat jelas.
Senang rasanya bisa "Melupakan" ini tanggal berapa, apa sekrang sudah malam atau pagi. bagaimana sebaiknya memilih untuk melakukan aktifitas olahraga atau menghirup segarnya udara dari pada demen ama jadwal begadang tiap malam bahkan ampe subuh di pukul 5 pagi. Aku memang pelupa, bahkan sangking kronisnya lupa ini membuat aku kehilangan Buaaaaanyaaak. Tapi, maksud ku bukan lupa akan hal yang beginian donk. plis donk... kehidupan nyataaa yang mesti di jalankan dengan huruf u yang berada tepat di bawah kumis seakan sudah beberapa kali berubah menjadi n atau huruf u yang terpaksa dan di buat-buat.
kenapa masalah ini semakin bertumpuk??
apa emang ini akibat kebiasaan buruk ku selama ini yang mengakibatkan masalah sebanyak ini?? rasanya tak sanggup untuk mencari celah kecil untuk mengintip kondisi di sebelah ruangan hingga aku tau apakah aku berada di saat yang tepat dan posisi yang tepat untuk segera pergi dan meninggalkan semua masalah ini...
ahhh....
===>>>kuliah ku tak jelas sekaliiiiiiii, masa dari kemaren kerjanya cuma' ngumpulin judul skripshitt??
kenapa muncul perasaan malu tak wajar terhadapnya?? emang sakit menjadi orang yang bodoh karena kemalasan dan kesenangan semu.
seolah-olah sudah tahu semua penyebabnya tapi tak bisa belajar dan memecahkan khasusny hingga dapat keluar.
seperti seorang "pemakai" yang terjerat akan pola hidup yang sebatas itu dan tak bisa keluar.
emang apa yang aku "pakai"? ahh.. tak jelas..
mau bertanya tak tahu harus bertanya kemana,
Dosen?? cam betul aja.. malu kali awak yang otaknya ga berisi ilmu TI sedikit pun ini.. mau apa aku jawab ntar kalo dosen itu bertanya?? kenapa aku jadi sepengecut ini?? baculll-bacull...
TEMAN?? ah.. teman-teman seperjuangan ga pernah di anggap dari dulu-dulu. nah, skarang mreka udah pada lulus dan tak kelihatan baru bingung sendiri. yang ada walawpun masih di bengkulu beberapa dari mereka, aku pun bingung memulai beberapa pertanyaan dari mana.
emak?? bisa-bisa kenak MARAH aqu.. di kata-katain sibodohlah.. Sipemalas.. dan takTahu diri.. ah.. sedih kali aku.. yang tak tahu harus bertanya kemana?? kenapa mamak aku ini tak bisa menjadi tempat untuk berkata jujur?? aku ingin sekali setiap saat bisa berkata jujur sehingga aku merasa tidak berjalan sendiri saat ini.
Pacar? upsss.. Sory Tak Ada..
TUHAN?? hahaha... awak setan.. mau ngadap ama TUHAN?? hahahaha... tak tau diri kali awak.. entah memang aku sekarang sudah seperti jaman mesir. mesir di beri Tula dan akhirnya bangsa mesir di buat BEBAL hingga tak dapat menyadari betaba kuasa Tuhan itu sungguh ada dan nyata. ya.. ya.. ya.. BEBAL mungkin aku ini..
jadi mesti kemana aku bertanya??
aku ingin menyelesaikan khasus ini...
aku tak tahu harus memulainya dari mana??
sedih aku kalau ini harus berakhir lebi buruk lagi (DO).
*njriiiiit... no way!!! no.. i hope this neve' be happend.
========================================
===>>>POLA HIDUP KACAW
pakaian kotor selalu bertumpuk.. puk.. puk.. menjadi contoh "kecil" masalah pola hidup yang kacaw saat ini.
tapi bukan itu yang ku maksud dengan penghasil "kekacawan" saat ini.
akhir-akhir ini TEPATNYA tahon ini sejak dari tanggal awal 2009 aku udah demen dan hobby banget akan aktifitas ngutang-ngutang yang udah buat aku selalu bingung untuk membayarnya dan mesti bagaimana menyelesaikannya..
angka paling besar aku udah nekad-nekadny ngutank ampe 2jt rupiah.. padahal penghasilan saat ini cuman 500rb saja.. hahaha... benar-benar tak tau diri.
saat ini memang utank diluar tinggal 150rb lagi setelah susah payah menyelesaikan semuanya..
tapi untuk bulan ini emang lagi parah-parahnya.
semakin bisa bersikap cuek walaw isi dompet, atm, kantong dan tas tak ada duit sepeserpun.
"gampanglah gali tutup kan selesai" - kalimat yang paling sering terngiang di otak awak ne..
besok aja ga tau makan pagi pake duit dari mana. apa besok aku bisa makan?? atau harus ngabisin waktu 1 harian di rektorat untuk hotspotan biar lupa ama segalanya termaksud perut kesayangan ini..
huffh.... makin bingung lagi awak..
kek manalah besok ini..
=========================
===>>> Hati..

to be FILE (Fall In LovE), what's wrong with that?

event your doughter not aggre for that.
event your backGround maked this difficult and hard??
event your know, why FILE can give positive efect??
event your know FILE not make your BackGround to be gone??
OMG??
who can explaine somethink?
give the reason.
lot of problem ha??
mungkin itulah yang buat aku sampe saat ini tak memiliki seorang "pendamping" yang setia menemani diri ku tuk saling berbagi dan memberi sedikit motivasi.
buat apa nyari?? toh ntar juga secepat kilat bakalan gameOver dan jadi Ga SERU!!.
enak juga ngebayangin dapet "si dia" yang pinter dan rajin, yang ngebuat aku slalu iri dan ga mau kalah donk dalam perlombaannya tuk jadi sapa yang palink pintar dan rajin..
bukannya malah di datangi orang-orang yang hobbynya hanya keluyuran ga jelas.. jalan sana-sini, belanja-belanja ga jelas, dan cuman untuk senang-senang.
ah.. ga usah di perpanjang aja lah..
sia-sia bahas hal yang ga pernah jelas ini sampe udah dapet kerja sendiri dan hidup dengan mapan..
rasa "geli" itu sedikit udah mulai menggelitik ku.
===================================
masi ada beberapa masalah-masalah laen yang buat basi hari-hari ku.. tapi ga mungkinlah aku ceritaen smuanya, mata udah mulai ngantuk juga ne..

tapi, malam ini memang akan lebih indah kalau aku bisa sedikit "menangis". Yang Anehnya.. aku tak pernah nangis sejak 2,5 tahon lalu.. saat harus berpisah dengan "Si dia" karna takut terlanjur sayang dan berakibat fatal.
apa aku juga sudah lupa caranya nagis ya??
tapi emang enak banget kalo kita lagi ada masalah buayak dan butuh sedikit penyegaran kita tau caranya menangis.
masih ingat saat-saat terakhir nangis beberapa tahon lalu.. rasanya semua suara di kepala ini hilang sejenak dan dapat dipilah-pilah..
bukannya jadi malah makin terpuruk, tapi malah ngebuat otak fresh dan dapat berfikir lebih sehat lagi.
nambah semangat.
ah..
pengennya...
i miss u... tangisan, sebuah tangisan bukan untuk orang lain... melainkan tangisan untuk diri sendiri...

Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment