adityabowie
RILEKS.COM - 17 Jul 2009 Sebuah perusahaan penerbangan khusus untuk binatang peliharaan kini diperkenalkan di Amerika Serikat. Perusahaan tersebut lengkap dengan pramugari yang akan melayani penumpangnya.

Pet Airways sudah beroperasi di beberapa kota antara lain dari airport Baltimore/Washington International, Midway di Chicago, Rocky Mountain Airport di Colorado, Hawthorne Municipal Airport di dekat Los Angeles dan Republic Airport di Long Island yang juga melayani kawasan New York.

Penerbangan itu memperbolehkan kucing dan anjing untuk bepergian didalam kabin utama dari pesawat, dibanding kebiasaan penerbangan umum yang menempatkan mereka di bagian kargo. Memang beberapa penerbangan mengizinkan penumpang membawa binatang kecil di kabin selama kandang mereka bisa ditempatkan dibawah tempat duduk. Namun, di Pet Airways tidak ada batasan ukuran tubuh bagi binatang-binatang tersebut.

Pesawat dari Pet Airways tidak akan mengangkut manusia, selain dari kru pesawat dan para pramugari yang akan melayani binatang tersebut selama penerbangan. Para pemilik binatang harus menaiki pesawat penerbangan lain.

Biaya satu kali perjalanan mulai dari 149 dolar AS. Antuasias para pemilik binatang peliharaan terhadap penerbangan itu sangat tinggi, perusahaan sampai-sampai harus memberlakukan daftar tunggu.

Untuk mencegah para binatang tersebut sakit, maka mereka tidak akan diberikan makanan atau minuman selama penerbangan.[rep/ais]


Kategori (Labels) , | edit post
0 Responses

Post a Comment