adityabowie
Berhati-hatilah mencela di situs jejaring sosial sepreti Facebook. Bukan saja bisa dijerat dengan tuduhan pencemaran nama baik lewat jalur hukum tetapi juga bisa melukai hati seseorang, seperti hal yang dialami oleh Lowri Ryland setelah melihat komentar dari temannya yang ada di Facebook.

Suatu ketika, seorang teman perempuam asal Inggris ini mencela hidungnya. Celaan ini pun kemudian ditanggapi serius olehnya hingga memutuskan untuk operasi plasti. Komentar temannya ketika itu adalah "Dengan hidung sebesar itu, kamu seharusnya mengenakan topeng untuk menutupinya," tukas seorang temannya di Facebook.

Demi mendapatakn hidung yang ideal, Ryland pun rela merogoh kocek sebanyak 3.500 pounds. Operasi ini ditujukan untuk membuat hidungnya tampak lebih mengecil. "Aku memang selalu membenci hidungku yang terlalu besar," tukas Ryland yang baru lulus dari Cardiff University ini. Menurutnya pula, komentar tersebut sangat membuat dirinya rendah diri.

Namun, paska menjalani operasi, ia mengaku merasa lebih nyaman dengan wajah barunya. Pasalnya setelah memasukkan foto wajah barunya ke Facebook, Ryland mengaku mendapat banyak pujian. (sab/foto: aseachange)

sumber : rileks.com
Kategori (Labels) , | edit post
1 Response
  1. Fantastic blog you have here. You’ll discover me looking at your stuff often. Saved! top rate


Post a Comment