adityabowie
Biasanya seorang penjahat akan melakukan apa saja untuk bersembunyi agar tidak diketahui pihak berwajib. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi seorang perampok asal Achorge, Alaska, AS ini.

Seperti dikutip yahoo.com ceritanya, waktu itu Jarell Paul Arnold, 34, pergi ke sebuah bank di Anhorage, Alaska belum lama ini dengan alasan ini melihat uang tabungannya.

Tanpa rasa curiga petugas bank menanyakan identitas dirinya termasuk nama, nomor rekening dan kartu identitas. Arnold pun menyerahkan semua yang diminta petugas. Bahkan Arnold memberikan selembar kertas berisi pemberitahuan bahwa dirinya membawa sebuah pistol.

”Pesan ini maksudnya apa, Pak . Saya kan tidak menanyakan apakah Anda membawa pistol apa tidak?” tanya petugas bank.

”Saya ini perampok, tahu. Cepat serahkan uang kepada saya,” bentak Arnold kemudian.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas bank itupun menyerahkan uang senilai US$600 kepada Arnold. Setelah merasa misinya telah berhasil Arnold pun meninggalkan bank tersebut. Namun tidak berapa lama kemudian FBI berhasil menangkapnya dengan petunjuk kartu identitas yang diserahkan Arnold kepada petugas bank yang dirampoknya.

Perampok yang pernah dipenjara selama 57 bulan pada 2004 ini pun kini harus berhadapan dengan para hakim di meja hijau untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya.[slp/ais]

sumber : rileks.com
Kategori (Labels) , | edit post
0 Responses

Post a Comment