adityabowie
Putus asa lantaran gagal berjodoh dengan perempuan mana pun membuat seorang laki-laki Nigeria mengambil langkah ”berani.

Dia pun memutuskan untuk menikah dengan ... bantalnya! Okeke Ikechukwu, 26, warga Kota Lagos, kepada koran lokal Daily Metro mengungkapkan bahwa penyakit gagap bicara yang diidapnya membuatnya sulit melakukan pendekatan pada perempuan.

”Bagaimana bisa sukses, semua perempuan langsung tertawa ketika saya mencoba bicara pada mereka,” katanya. ”Bagaimana pun saya tetap laki-laki normal, jadi sebagai gantinya saya selalu menjadikan bantal saya sebagai teman terdekat,” lanjutnya.

”Saya pun lama-lama jadi jatuh cinta pada bantal saya itu dan saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya,” tegasnya. Ikechukwu menambahkan, tak seperti perempuan, bantal takkan membuatnya harus keluar banyak uang dan tak perlu perawatan. ”Saya pikir ini benar-benar pasangan ideal buat saya,” tandasnya. [slp/ais]

sumber : rileks.com
Kategori (Labels) , | edit post
0 Responses

Post a Comment