adityabowie
Kepribadian Menurut Minuman kesukaan kamu!

* KOPI
Cowok / cewek yang hobi minum kopi (baik kopi tubruk maupun cappuccino) merupakan pekerja keras dan prefeksionis. Demi harga diri, si dia pantang meminta bantuan pada orang lain saat mengerjakan sesuatu. Dibutuhkan usaha ekstra untuk menaklukkan cowok / cewek kaku ini. Perlahan tapi pasti, ajak si dia lebih santai menikmati hidup.

*SERBA TEH
Penggemar teh justru sangat santai dalam menjalani hidup alias nggak suka terburu-buru. Tapi kalau ada maunya, cowok / cewek tipe ini pasti akan berusaha mewujudkannya. Makanya kita harus bersabar menghadapinya. Kalau nggak mau dijauhi, hindari deh mendesak si dia untuk buru-buru ‘menembak’ kita.

*JUS BUAH SEGAR
Si dia sangat menyukai tantangan dan berani ambil resiko. Maklum dia termasuk mudah bosan sehingga senang mencoba hal-hal baru. Kita harus selalu bersikap penuh kejutan jika ingin meraih simpatinya. Nggak kalah pentingnya, jangan pernah mengeluh dihadapannya karena dia anti cewek / cowok manja.

*AIR MINERAL
Sederhana dan nggak banyak maunya. Tapi jangan salah, dibandingkan tipe cowok / cewek lainnya, dia berjiwa paling sensitif sekaligus puitis tuh. Cocok kalau kita mendambakan cowok / cewek romantis. Jika sudah sreg dengan seorang cowok / cewek dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkannya. Atau.. dia ngirit karena air mineral biasanya paling murah hehehe..
Prev: Rahasia Tantangan utha!!
Next: Tipe Rambut Cowok dan kepribadiannya
Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment