adityabowie

Hari ini 09 Juli 2007 adalah hari yang cool – alias dingin. ¾ dari hari ini diliputi dengan hujan, enak se.. emang kondisi yang kayak gini yang ngebuat mod aku bakal tinggi. Senang banget deh hari ini.. pikiran tenang… gara-gara cuaca yang sopurt banget ke aku. Apalagi tadi siang aku ditraktir makan yang enak sama b’ozi sang empunya Flo Clothing n distro karena gw nganterin dy nyelesaiin job dy. Lumayanlah dapat mie pansit special + jus buah + empek-2 Special. Padahal aku dah nolaklho.. aku kan menolong orang tanpa pamrih gitu.. tapi ya.. apa boleh buat dy maksa. Jadi tunggu apa lagi langsung aja tancap gas!!!! Cuiiiiiing langsung aja menuju rumah makan siska yang berada di sebelah CFC Soeprapto. Bla… Bla.. Bla… ngomong ini, itu dan sampai ke pada topik bahwa aku baru di tawari kerjaan buat ngajar desain grafis di LP3I dan aku cancel gara-gara status kuliah yang gak bias full time di job. Yah… yah.. singkat cerita si Ozi yang tenyata sedang nyari seorang desiner buat konfeksi yang baru aja mau di bangunnya itu langung aja nawarin tuh job ke gw, spontan banget gw langusng kaget… gila.. gila.. kalo aku se berfikir kalau aku tuh gak kualify untuk ngejalani usaha ini… malah si Ozy udah ngasi pemaparan tentang apa-apa aja yang bakal aku dapetin kalau aku nerima ini job. Yang lebinh ngagetin lagi dia langsung ngasih job buat aku tuntaskan dalam waktu 2 hari.. (Desain buat kartu nama, Pin, Stiker, Polo Shirt, Baner) Tertantang seeh TERTANTANG.. tapi entah kenapa ya.. tiba-tiba aja sesampai di rumah semangat aku tadi udah ilang.. rasanya malas aja gitu.. kayaknya ntar jadi penghalang gitu di perkuliahan. Apa benar atau tidak ya… emang see aku akuin, aku itu kurang pandai dalam manajemen waktu.. kemarin waktu kerja di Focus Production & Lesitta FM dsb terbukti ternyata emang kuliah aku agak berantakan. Tapi semester lalu (smester 6) aku tidak berada di atap siapapun, tidak dalam kondisi bekerja yang terikat walaupun aku masi sering nerima orderan MC dan Desain. Tapi aku gak Terikat jadi aku bisa benar-benar ngebuat job itu sebagai side job bukan primary job… nah terbukti kuliah aku agak lancer dan kayaknya agak ada peningkatan (amien – Nilaikan belom keluar semua baru Sistem Informasi Geografis.. Itupun B). masih bingung sehh apa kerjaan ini aku ambil saja atau tidak usah ya… [iya… ngak…. Iya…. Ngak…. Wah berat bro…] ‘Bingung Ambo”.

-----------------------------------------


stop dulu... ah aku bobok dulu... ngantux banget!!


seee uuuu!!!

0 Responses

Post a Comment