adityabowie

Hari ini tepatnya tanggal 07 bulan 07 yahun 2007 aku seperti biasa memperhatikan sebuah layar 14 dengan huruf L dan G di pojok kirii bawah yang telah setia menemani diriku sejak masa-masa aku masi jadi anak sekolah dahulu… “hebat kali ini produk” seumur-umur aku bersamnya baru satu kali dia masuk rumah atit. Memang tanggu ya…. Okey…. Okey… oke… kita hentikan sejenak commercial break-nya… dan kita akan mulai bicara apa aja yang terjadi hari ini… yang jelas seperti yang sering kali aku katakan… hariku!!!! HARI YANG MENYEBALKAN!!!

Baiklah untuk tahu seberapa menyenangkan hari ini.. coba kita perhatikan satu-persatu dari pagi-pagi buta yang sangat.. (twing… twing… twing | eceknya ada efek magic gitu lah)

Jadi ceritanya gini… pada suatu pagi terbangunlah seorang adit di pagi hari dengan sangat berberat hati kali karena dy udah gak tahan lagi untuk terus nahan-nahan sesuatu yang emang harus di keluarkan dipagi hari, singkatnya mau kencing. Padahal tadi malam dy begadang ampe jam 2 malam.. (dasar tukang jaga ronda.. eheheh.. kidding). Wih berat kali mata ini untuk tetap terbuka… rasa-rasa pengen nutup terus.. tapi waktu di ajak untuk bobok lagi dy udah gak mau, alaaah – pikirku buat apa dipaksaºº tuh matahari juga sudah terik koq.. jadi kuputuskan untuk turun kebawah bergegas makan ke kantin kos’t@n. seperti biasa ibu kantin langung menyuguhi aku mie goring pesanan aku untuk sarapan tiap paginya. Karena aku memang suka banget mie goring. Nyum…. Nyum… nyum…. Aku lwati beberapa suapan tetapp tanpa ada seorang teman di sebelah kanan dan kiri kau, berhubung teman-teman pada pergi semua (KKN – MUDIK – WISUDA – etc) sekarang yah.. just lonely deh. Abis makan aku utak-atik computer bentar, tapi tetap situasi yang membosankan banget bagi diriku saat itu.. BOSAN,BOSAN,BOSAN. Bosan kali aku sama keadaan ini, tak lama kemudian dating si asenk | anak senket | dan ia mengingatkan aku ternyata ada tontonan yang asik untuk du tonton dalam rangka mngisi kekosongan waktu. Filimnya Lumayan Bagus (Darwin Award – sebuah filim yang melihat keterkatian manusia dengan bahaya-bahaya yang ada di sekitar, seberapa perlu kita harus berhati-2 dan laaen.. laen.. ya.. kayak.. kayak.. gitu lah..) lumayanlah untuk mengisi waktu tiga dalam satu hari ini tapi yang ga’ habis pikirnya di tengah-tengah filim itu ditayangkan ternyata si asenk udah modar deluan… ya elah.. “padahal tuh anak yang ngajak aku nton” aku pikir. Btw, selepas filimnya di tayangkan, baru lah aku terpikir bahwa ada sebuah tanggung jawab besar yang sedang aku pikul yakni untuk menyelesaikan pesanan laporan dari teman-teman tercinta (cuieh…) dan segera setelah menyadari langsung saja ku mengenakan costum aku and go speedy. Wih.. untung walaupun siang itu harinya cerah ahkhan thethapi suhu dan sengatan matahari yang seharusnya sangat dhsyat pda jam-jam seperti itu ternyata aga bersembunyi dulu. Untung banget. Aku selesaikan saja permasalahan jilidan yang belum tuntaslah (poenya Cici), laoran yang tertinggal di percetakanlah(wak Rico).. memberikan laporan untuk di jilid timbul dan hard cover… hingga misi itu slesai. Akan tetapi ada satu hal yang sangat membuat aku jengkel. Yaitu aku mengingkari janji aku untuk berhenti sejenak menghambur-hamburkan uang terhadap keadaan yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Sedalam-dalamnya kita ditipu oleh orang laen, lebih sakit rasanya kalau kiti menipu hati kita sendiri, sial.. SIAL… SIAL..

Tapi sukurlah ada satu hal yang agak menyenangkan hari ini, Karen hari ini…. Hari ini…. Hari ini… aku memperolhe lagi kinerja yang maksimal dari VGA Card ku.. senang deh akhirnya nonton gak perlu dengan ukuran mini lagi. Langusng aja penasaran apakan Driver VGAnya sudah Terinstall dengan baik ku cobakan game-game yang agak berat. Ternyata sukes bsar bok…. (Suenang aku)

Hingga aku tak sadar ternyata hujan lebat sudah mengitari sekeliling kamar aku. Dan diriku sadar telah lupa untuk mengangkat pakaian-pakaian yang telah lama di jemur.

Pokoke intinya hari ini aku belajar untuk menjadi orang yang tidak boros | Berusaha lagi untuk tidak menunda-nunda follow My heart getho. Dan hargai waktu.

Itu aja deh.. see u!!



ZZZZZzzzzzzZZzz………… SwiiiiWiiiiWiiiii!!!!! Ngxkxkxkxrkzzz!!! Svwiwiwiii!!!


Selamat Bobok… (Buat yang Baca ni Post Malam HAri)


Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment