adityabowie

Ntah kenapa aq tergerak untuk menulis ini, tapi perasaan ini memang benar-benar terjadi. Aku merasa heran di tengah kesepian malem. Aneh, dan benar benar aneh, perasaan ini sama seperti saat aku merasa tertarik terhadap seorang ceweq. Okay, kayanya lebih asek kalo aku cerita dari awal..

Ssawuweiweeiwiwwwweeetsszzz (soundEffect ncam flashback gitu, kan ceritanya ne ngeleat ke masa lalu). Kejadian ini berlangsung ditengah kuliah ku yang sangat lumayan banyak dipenuhi dengan tugas yang suda aku buat menumpuk karena kemalasan aku ne, wih… males banget ngerjaen tugas-tugas itu, tapi yang lebih tepatnya kemalasan karena kebuntuan seeh kaya’nya.. terutama buat yang namanya “metode Numeric” dan “Kalkulus” (berengsek ame 2 hal itu…), koq bandel kali aku dulu waktu di SMU. Okeh, sedikit melenceng neh jadinya.. nah, selanjutnya ditengah kepenatan yang sedang berlangusung pas banget ada teman yang mau nitip pulangi CD (jatah nyewanya udah abes, jadi ya harus dipulangi), pas banget juga malem itu aq ada jadwal keluar ame teman aq, langsung aja aku terima deh tuh tawaran yang ga ada ruginya juga. Ada 3 pilem saat itu yang dia kasih titip ke aq , “fou-fou habibie”, “Music and Lyric”, dan “rush hour” (kala ga salah). Nah mumpung tuh cd ada di tangan aq, langsung aja di copy, (walaw pun harus mengorbankan beberapa bagian pilem dari dgray man, tak apa lah). Dan ternyata emang pengorbanan sedikit itu sangat member kesan yang piye gitu ama gw sampai saat gw nulis ini. (pas gw nton tgl 7 may 2008). Emang, pas aq nton tu pilem itu gak masuk kategori new release lagi. Jadi kalau baru hebonya sekarang maklum adja..

Ada beberapa hal yang membuat aku makin jatuh cinta ama “Drew Barrymore” dan tentunya ama pilem mereke (music and lyric). Sumpah tuh pilem menyentuh banget ke-hati aku. Enak banget ntonnya.. dan sampae detik ini ntah brapa kali aku sudah mengulang adegan mereka ketika rekaman lagu yang bakal mereka kasi ama Cora (way back into love). Pas di studio mininya itu.. aku sangat bangga membiarkan bibir aku di tari bagian kanan dan kirinya untuk memberikan kesan betapa sangat lucunya ketika mbak drew di minta mengisi vocal lagu itu.. apa lagi liat waktu dia menyanyikan lagu itu, beh… manyosss banget… lucu banget bibirnya drew itu.. matanya juga ketika bibirna tersenyum ikut tersenyum. Wih, cantix.. cantix.. cantix, (sampe terlupakan diri ku sejenak akan issue red ring yang menyebar di kota aku). Trus, ketika si Sophie Fisher kecewa karena di lupakan oleh Alex Fletcher, tapi ternyata itu hanya salah faham yang sangat indah, hah… (rasa puas dating) uenak banget mendengarkan melodi (don’t write me off) dari piano si alex, apa lagi kalau di perhatikan lyricnya.. wih.., bukannya aq ceweq cengeng atau sok mellow gitu, tapi emang hal itu membuat aku sangat terharu dan harus merengengek sebentar. (Gokil,, Gokil banget neh pilem). Liat aja ne lyricnya :

Way Back into Love Lyrics

Cora:

I’ve been living with a shadow overhead

I’ve been sleeping with a cloud above my bed

I’ve been lonely for so long

Trapped in the past, I just can’t seem to move on

Alex:

I’ve been hiding all my hopes and dreams away

Just in case I ever need em again someday

I’ve been setting aside time

To clear a little space in the corners of my mind

Chorus: [Both]

All I want to do is find a way back into love

I can’t make it through without a way back into love

Oh oh oh

Cora:

I’ve been watching but the stars refuse to shine

I’ve been searching but I just don’t see the signs

I know that it’s out there

There’s got to be something for my soul somewhere

Alex:

I’ve been looking for someone to shed some light

Not just somebody just to get me through the night

I could use some direction

And I’m open to your suggestions

Chorus: [Both]

All I want to do is find a way back into love

I can’t make it through without a way back into love

And if I open my heart again

I guess I’m hoping you’ll be there for me in the end

Cora:

There are moments when I don’t know if it’s real

Or if anybody feels the way I feel

I need inspiration

Not just another negotiation

Both:

All I want to do is find a way back into love

I can’t make it through without a way back into love

And if I open my heart to you

I’m hoping you’ll show me what to do

And if you help me to start again

You know that I’ll be there for you in the end

"Don't Write Me Off" by Hugh Grant

It's never been easy for me to find the words

to go along with the melody

But this there's actually something on my mind

so please forgive these few brave awkward lines

Since I met you my whole life has changed

It's not just my furniture you've rearranged

I was living in the past

but somehow you've brought me back

And I haven't felt like this since before Frankie said "Relax"

And Now I know based on my record

I might not be the safest bet

All I'm asking you is don't write me off just yet

For years I've been telling myself the same old story

That I'm happy to live off my so-called full of glories

But you've given me a reason to take another chance

Now I need you despite

the fact that you've killed all my plants

And Now I know I've already blown more chances

than anyone should ever get

All I'm asking you is don't write me off just yet

Don't write me off just yet

Sampai sekarang aku masi memikirkan pilem ini, dan ntah sampai berapa lama aku akan mengulangi bagiian yang aku sukai ini. Trima kasi atas pile mini, trimakasih sudah membuat hati ku jadi damai. Dan trima kasi sudah membuat aku jadi merasa sedikit kesepian sekarang..

Rasanya pengen cari mbak drew Barrymore versi aq deh, tapi… ceritanya di ubah dikit..

(dunia khaya…)“Ceritany seorang anak TI yang di bantu oleh seorang cewe yang biasa-biasa saja..

Yang membantu aku menyelesai kan tugas dari Cora Alias Dosen, dia mampu membantu aq menyelesaikan tugas-tugas aq yang emang dituntut selesai, dia sangat mahir mate-matika sementara aku??? apa ya??? Kalo si alex maen di melodi, kalau aq maen di subsidi – hehe…, tapi ga pake acara cium-cium trus bobok bareng di bawah piano donk.. hehe….

bingung ya??? Pasti blum nton music and lyric.. haha,,, makanya nton donk.. rugi banget kehilangan salah satu pilem bagus.

Aku cinta ne pilem, aku cinta drew..

any way, sekarang udah jam 02:00 kayanya lebih baek aq bobok.. dan lanjutin lagi semua job besok hari dengan semangat yang pasti…

Ayo.. semangat bowie!!!!!!

Kategori (Labels) | edit post
0 Responses

Post a Comment