adityabowie
Berita baru datang dari perusahaan perangkat lunak Microsoft yang berniat mengganti logo khusus untuk kepentingan retail. Sejak akhir Juli lalu Microsoft telah mempublikasikan logo tersebut di Amerika dan Urusan Kamar Dagang Microsoft.

Menurut Microsoft, pihaknya ingin membuat perubahan pada logo lama dan dapat diaplikasikan diberbagai produk dan layanan, termasuk layanan retail store, seperti perangkat hardware, software, game, music player portable, aksesoris, dsb. Namun, bila dilihat lebih jelas logo tersebut masih memiliki kemiripan dengan logo Office dan Windows.

Logo tersebut memiliki 4 bentuk bujur sangkar yang diatur secara berjajar membentuk segiempat. Setiap segiempat memiliki warna yang memiliki tiga warna lain dan membentuk segiempat di dalamnya, dengan warna di tiap area memiliki gradasi dari gelap ke terang hingga ke bagian pusat.

Desain segiempat yang ada di bagian kiri berwarna merah, dibawahnya berwarna biru, sedangkan di sisi kanan berwarna hijau, dan dibawahnya berwarna kuning kesemuanya itu berbentuk bujur sangkar. Masing-masing segiempat dipisahkan oleh space kosong sebagai jarak antara kotak satu dengan yang lainnya.

Di hari yang sama, Microsoft juga mengumumkan akan membuka toko di Arizona dan di California. Namun, Microsoft menolak untuk memberikan informasi mengenai lokasi retail lainnya, dan tidak tertutup kemungkinan Microsoft berniat membuka toko di luar Amerika.(yon/foto:blogspot)
Kategori (Labels) , | edit post
0 Responses

Post a Comment